Lain Sumber Daya Yang Berharga

Selain Yang Akan Dilakukan?, ada sumber-sumber bagus lainnya yang tersedia untuk pemikir yang penulis sangat merekomendasikan di bawah ini. Sementara bahan-bahan berikut dalam bahasa Inggris juga akan ada buku-buku non-Inggris yang luar biasa dan link pada topik yang sama yang pembaca Yang Akan Dilakukan? didorong untuk mencari dan berbagi dengan penulis.

The Fire That Consumes (‘Api Yang Mengkonsumsi’)

Juga ditulis oleh seorang pengacara, Api Yang Mengkonsumsi adalah sebuah studi ekstensif subjek 'Neraka' dan 'Penghukuman akhir' yang bertentangan dengan ketidaktahuan berkhotbah selama bertahun-tahun dari khotbah agama. Subjek yang 'Abadi' reevaluated sebagai topik 'Neraka' dan 'Penghakiman'. Edward Fudge logis dan menyeluruh dalam karya ini yang semua orang berpikir akan mengagumi dan menghargai.

The Companion Bible (‘Alkitab Pendamping’)

Studi besar catatan samping Raja James Alkitab dan lampiran dengan wawasan yang bijaksana dan provokatif seluruh Alkitab Pendamping. LIMA--YANG TIDAK TIGA - DISALIBKAN analisis (logis untuk saya) dan foto dari lima salib pada sebuah gereja kuno terutama menarik dan terus memukau banyak orang yang telah membaca bahan ini. (Juga, menarik konsep 'dispensasi' / 'administrasi' di dalam Alkitab.) Sebagian besar materi dalam lampiran tidak diajarkan di gereja yang sangat disayangkan mengingat bahwa EW Bullinger adalah seorang sarjana brilian yang dirintis jejak bagi mereka yang berpikir tentang apa yang Alkitab mengatakan daripada buta persetujuan untuk agama dogma.

Number In Scripture (‘Nomor Dalam Alkitab’)

Waktu dan waktu lagi, penyelidikan ilmu pengetahuan dan matematika ke dalam dunia kita menegaskan pola, struktur, dan desain. Tanpa nomor akan sulit untuk mengirim roket ke bulan atau menghasilkan obat-obatan untuk membantu orang sakit; tanpa batas kecepatan nomor pada lalu lintas aliran dan komunikasi antara komputer akan kemungkinan memberikan kita sebuah dunia di mana gaya hidup modern (dan manfaat) tidak akan ada. Demikian juga, penggunaan dan makna di balik angka-angka seluruh alam semesta dan planet ini mempengaruhi keberadaan itu sendiri dan Nomor Dalam Alkitab (juga di Kindle) membuka pemahaman desain dan tujuan oleh pencipta yang mengagumkan.

Kutipan (5 DISALIBKAN--TIDAK 3) ‘Alkitab Pendamping’

Menyesatkan oleh tradisi dan ketidaktahuan Alkitab dari pelukis abad pertengahan, memang kepercayaan umum bahwa hanya dua yang disalibkan bersama Tuhan. Tetapi Alkitab tidak mengatakan begitu. Ini menyatakan bahwa ada dua 'pencuri' (bahasa Yunani: 'lestai' = perampok, Matthew 27:38; Markus 15:27); dan bahwa ada dua 'penjahat' (bahasa Yunani: 'kakouryoi', Lukas 23:32).

Hal ini juga dicatat bahwa baik para perampok dicerca dia (Matthew 27:44; Markus 15:32); Sementara dalam Lukas 23:39 hanya salah satu penjahat 'mencerca kepadanya', dan 'yang lain menegur mereka' untuk melakukan (ayat 40). Jika ada hanya dua, ini adalah perbedaan yang nyata; dan ada lain, untuk penjahat dua 'dipimpin dengan dia untuk dihukum mati' (Lukas 23:32), dan ketika mereka masuk ke Kalvari, 'mereka' itu juga 'disalibkan dan penjahat, satu di sebelah kanan dan yang lain di sebelah kiri' (ayat 33).

Tetapi perbedaan lainnya adalah menurut Matthew, bahwa setelah perpisahan pakaian, dan setelah 'duduk mereka melihat dia tidak', 'Kemudian' ada dua penyamun yang disalibkan bersama dia, 'satu di sebelah kanan dan yang lain di sebelah kiri' (Matthew 27:38; Markus 15:27). Penjahat dua telah sudah 'dibawa bersamanya' dan karenanya disalibkan 'dengan dia', dan sebelum dua penyamun dibawa.

Dua yang pertama (penjahat) yang 'dipimpin dengannya' diletakkan di kedua sisi. Ketika dua lainnya (perampok) dibawa, kemudian, mereka juga ditempatkan; sehingga ada dua (satu dari masing-masing) di sisi, dan Tuhan di tengah-tengah. Penjahat itu karena itu semakin dekat, dan berada di dalam mereka dapat berbicara satu sama lain lebih baik, dan satu dengan Tuhan, sebagai direkam (Lukas 23:39-43).

Yohanes Catatan menegaskan hal ini, karena ia berbicara hanya dari tempat, dan bukan dari waktu. Dia berbicara, umumnya fakta: ' mana mereka menyalibkan-Nya, dan dengannya lain, dua di sisi ini, dan sisi, dan Yesus di tengah-tengah ' (Yohanes 19:8). Dalam Wahyu 22:2 kita memiliki ekspresi yang sama dalam bahasa Yunani ('enteuthen kai enteuthen'), yang secara akurat diterjemahkan 'di kedua sisi'. Jadi itu harus diberikan di sini: ' dan dengan dia orang lain, di kedua sisi '.

Tetapi negara-negara lebih lanjut Yohanes (Yohanes 19:32-33): 'lalu datanglah para prajurit dan rem kaki pertama, dan yang lain telah disalib bersamanya. Tapi ketika mereka datang (Yunani = yang datang) untuk Yesus, dan menyaksikan bahwa Yesus sudah mati, mereka rem kakinya tidak.' Telah ada hanya dua (satu di kedua sisi) para prajurit tidak akan datang kepada Tuhan, tetapi akan melewatinya, dan kemudian kembali lagi. Tetapi mereka datang kepadanya setelah mereka telah melanggar kaki dua yang pertama.

Terdapat dua perkataan yang digunakan 'yang lain' dan 'lainnya' dalam Yohanes 19:32 dan Lukas 23:32 (lihat Apendiks 124. 1 dalam Alkitab Pendamping). Dalam petikan yang terdahulu, kita membaca, ' mereka rem kaki pertama dan yang lain.' Berikut adalah bahasa Yunani 'allos' yang lain (yang kedua) dari dua ketika ada lebih (Lihat Matthew 10:23; 25: 16, 17, 20; 27:61; 28: 1; Yohanes 18:15, 16; 20:2, 4, 8; Wahyu 17:10).

Dalam bagian kedua (Lukas 23:32) kata adalah 'heteros' = berbeda (lihat Apendiks 124. 2 Alkitab Pendamping): ' dan lain-lain juga, dua digiring dengannya.' Ini adalah berbeda (* 1) dari dia dengan siapa mereka yang dipimpin, tidak berbeda dari satu sama lain; karena mereka 'dalam kutukan yang sama', dan 'adil', sedangkan 'Dilakukannya apa-apa salah' (ayat 40-41).

Dari bukti ini, oleh karena itu, sangat jelas bahawa terdapat empat 'lain' disalibkan bersama dengan Tuhan; dan dengan demikian, di satu sisi, ada tidak ada 'perbedaan', seperti dugaan; Sementara, di sisi lain, setiap kata dan ekspresi setiap, dalam bahasa Yunani, mendapat (dan memberikan) sendiri nilai yang tepat, dan maknanya penuh.

Untuk menunjukkan bahwa kita tidak tanpa bukti, bahkan dari tradisi, kita dapat menyatakan bahwa ada 'Kalvari' untuk dilihat di Ploubezere dekat Lannion, di Cotes-du-Nord, Brittany, dikenal sebagai Les Cinq Croix ('Lima Melintasi'). Ada sebuah salib yang tinggi di tengah, dengan empat yang lebih rendah, dua di kedua sisi. Mungkin ada hal lain yang kita belum mendengar.

'Dalam Gereja Katolik Roma... mezbah lempengan atau 'tabel' sendiri dikuduskan, dan tanda dari ini adalah memotong di permukaan yang atas lima bahasa Yunani melintasi, satu di pusat dan di setiap sudut... tapi sejarah asal dan perkembangan praktik ini tidak sepenuhnya berhasil keluar' (Encyclopedia Britanica, edisi 11 (Cambridge), volume i, ms. 762, 763). Praktik ini mungkin dapat dijelaskan oleh subjek lampiran ini.

 ESCAPE='HTML'

"Cinq-Croix" by Wikioicz - Own work. Licensed under Public Domain via Commons - https://commons.wikimedia.org/wiki/File:Cinq-Croix.JPG#/media/File:Cinq-Croix.JPG

IDEAS ON HOW TO OBTAIN FOOD RESOURCES DURING HARD TIMES

[Best to make a written record of the information in the following food gathering YouTubes AS SOON AS POSSIBLE as these videos may not be accessible in the near future - leave copies of this (written) knowledge with the resources you leave for your loved ones "Left Behind". LIABILITY NOTICE: PLEASE ALSO NOTE THAT ANY ADVICE GIVEN IN THESE VIDEOS NEEDS TO BE VERIFIED TO MAKE SURE THAT THE FOODS & PREPARATIONS ARE SAFE FOR HUMAN & ANIMAL CONSUMPTION. ENJOY!!]

 ESCAPE='HTML'
 ESCAPE='HTML'
 ESCAPE='HTML'

[2] And the word of the Lord came unto him, saying, [3] Get you hence, and turn you eastward, and hide yourself by the brook Cherith, that is before Jordan. [4] And it shall be, that you shall drink of the brook; and I have commanded the ravens to feed you there. [5] So he went and did according unto the word of the Lord: for he went and dwelt by the brook Cherith, that is before Jordan. [6] And the ravens brought him bread and flesh in the morning, and bread and flesh in the evening; and he drank of the brook (1 Kings 17: 2-6 KJV)

 ESCAPE='HTML'

OOOOOOOO

STUDY NOTES FOR PRINTOUTS: